Rabu, Oktober 12, 2011

Kematian seorang Pesulap mistis

 --------- Cerita bersambung, belum di ketik lagi, msih di buku hehehe --------


Rabu, 30 des 2009, stelah kematian dokter mal praktek..
Berikut sedikit cerita yang tidak penting n cuma ingin tau saran n kritik tntang Cerita N~V ini..






*setelah memecahkan kasus Kematian Dokter Malpraktek< hehehehee... maaf ga ad nama soalnya pusing nyari nama hehehehee... > itu, tiba2 Vento kembali mendapat tugas dari kantor pusat*
Neia: kagum wah kagum saya pak! kagum
Vento: ah biasa saja.. Sebenarnya tadi saya ragu, antara Erlangga atau David, tapi naluri saya mengatakan bahwa David lah pembunuhnya.. Apalagi saya mempunyai teman yang jg buta warna.. Jadi saya memahami kondisi psikis Erlangga yang mungkin berpendapat, sebaiknya ia sembunyikan penyakitnya ini karna seorang yang mengidap penyakit buta warna lebih baik menyembunyikan penyakit itu.. Sehingga bukti darah itu tidak sesuai dengan Erlangga karena tidak ad keharusan, sehingga ia harus menutup mata nya..
Neia: good analisa yang bagus pak! good .. Saya ingin bertanya...
*kring..Kring..*
Vento: sebentar y?
*menjawab telp*
Vento: Inspektur Vento disini, ya ada apa? Hmm.. Oke.. Iya kasus di dokter ini sudah selesai.. Pelaku nya sudah ditangkap dan akan segera dibawa ke kantor pusat oleh anak buahku.. Oh iya tolong kirimkan tim penyidik lagi ke sana, karna tim penyidik saya sedang sibuk dsini.. Oke saya akan segera kesana..
*menutup telp*
vento: hei, Neia! Apakah kau sedang terburu2?
Neia: hmm tidak sih, ada apa y?
Vento: kau kenal Dery Sinbad?
Neia: si pesulap Mistis yg terkenal itu? Iya kenapa?
Vento: barusan ada telpon dari kantor pusat yang mengabari bahwa ia telah meninggal bunuh diri diatas hexagram yang telah ia buat..
Neia: hmm, mencurigakan?
Vento: apa kau tertarik?
Neia: tentu saja!
Vento: mari kita ke TKP..
*mereka berdua naik mobil Vento menuju TKP*
Neia: *cetak cetek cetak cetek, hp ala mhj ngakak, menelepon Bos Sigma*
Neia: Pak Sein? Begini bos, wawancara dengan dokter itu batal.. Dokter itu meninggal bos.. Hehe, maaf tadi saya tidak sempat menelpon bos karna saya juga sibuk membantu Inspektur Vento utk menyelidiki kasus ini..
Neia: tenang, Sigma akan menjadi penerbit yang pertama memberitakan dngan jelas tentang kematian dokter itu dan kematian Dery Sinbad.. Iy, dia meninggal.. Tidak usah, biar saya saja.. Okeh ya? Dahh..
*cetek*
Vento: atasan mu?
Neia: haha iya..
Vento: mengapa kau tak bergabung menjadi polisi saja? Usia mu muda, saat kau berumur nanti, mungkin kau menjadi kepala polisi di negeri ini..
Neia: hahaha, tidak mungkin..
Vento: kenapa tidak mungkin?
Neia: aku akan menjadi polisi yang terobsesi pada Silanor..
Vento: eh, Silanor? Si perakit bom yang menyebabkan gas mematikan itu?
Neia: iy, salah satu bom nya telah membunuh Ayahku, Yoshi Febendeta..
Vento: oh, maafkan saya telah bertanya..
Neia: justru saya berterima kasih, karena saya lupa untuk bertanya hal ini..
Vento: hmm, saat ini polisi sulit utk mengetahui identitas nya.. Tapi, saya akan membantu mu..
Neia: terima kasih pak!
Vento: nah tapi sekarang bantu aku lagi y?
Neia: no problemo
*uda nyampe, dan keluar dari mobil*

vento: hei, siapa 3 orang ini?
Polisi: oh pak Vento, mereka saksi pak..
Vento: Apa yang terjadi?
Polisi: Dery Sinbad meninggal karna meminum racun yang didapatnya dari sebuah parcel tahun baru, seperti panggilan Setan, ia mati diatas Hexagram di tengah ruangan, di ruang tertutup n gelap karna jendela n tirai ditutup oleh korban, n 1 1nya lampu di ruangan itu pecah diatas hexagram itu..
Vento: dimana Tkp nya?
Polisi: di kamar atas pak..
Vento: Neia, bawa ini*lisensi polisi*, tlong periksa ruangan itu, saya agak merinding dengan suasana mistis..
Neia: oh ok!
Vento: sementara itu, saya akan bertanya dengan orang2 ini..
Neia: saya keatas dlu pak!
*Neia keatas*
Vento: hmm, bisa kita mulai tuan tuan n nona untuk menceritakan kejadian ini?
Alex(m,26,asisten1): begini pak, pkul 17 tdi saya n Arif menemukan Dery sudah tewas.. Rencana nya dery akan menunjukan trik sulapnya yang baru kpada kami pukul 16.45 td, tapi sudah 3x saya coba bangunkan tetap tidak bangun2 n mnjawabnya.. Jadi saya n arif mendobraknya..
Arif(m,24,kameraman): betul itu, setelah kami mendobraknya kami menemukan ia telah tak bernyawa diatas hexagram itu..
Vento: dimana kalian sebelum pukul17?
Ika(fm,25,tata rias): kami bertiga sedang asyik menonton tv dari jam15.30-16.45.. Saat itu kami mendengar jika dery tidak apa2 di kmar nya, pada pukul 16..
Vento: bagaimana kau bisa tahu itu?
Ika: pkul16, terdengar suara pecahan kaca dari kamar dery, yg kemudian dsusul oleh turunnya sekering listrik krn kami bertiga sedang asyik menonton tv..
Arif: karena sdkit khawatir, saya berteriak di tangga menanyakan keadaan dery, kmudian dia mengatakan "tidak apa2, jangan ganggu aku sampai pkul 17"
alex: aku juga mendengarnya..
*terdengar suara orang lain yang mencoba masuk ke rumah, tapi terhalangi oleh polisi*
polisi: maaf nona, anda tidak boleh masuk..
Nona: ada apa sih ini? Saya penghuni vila ini..
Vento: hmm, ada apa ya?
Polisi: nona nona ini memaksa masuk..
ny(fm,23,asisten2): hei, apa yang terjadi? alex, ktakan pada nya, aku ialah penghuni vila ini..
Eri(fm,28,tatapanggung): sabar ny..
Vento: hmm begini, dery meninggal tidak wajar di kamarnya.. Bisa saya tau dmana kalian berada sbelum jam 17?
Eri: seperti yang anda lihat, dari pkul 15.40-sekarang, kami berdua sedang berbelanja menyiapkan makan malam..
ny: apa benar dery telah meninggal lex?
Alex: iy..
*kemudian Neia turun*
Neia: permisi pak, bsa saya bertanya kepada mereka?
Vento: silahkan..
Neia: apa yang kalian tau tentang parcel tahun baru yang dery dapat?
Arif: oh iya! Tadi pukul 15.40 ada parcel dari tiki untuk dery, aku melihat ia berlari menyambutnya ketika ny yg mau pergi belanja, bertemu dngan petugas tiki..
ny: oh itu, iy bnar..
Neia: brarti bkn dari kalian?
Eri: bukan..
Neia: pak vento, bisa kita berdiskusi?
Vento: y..
Neia: coba baca catatan cetakan komputer ini..
*kau ingin benar2 mempunyai kemampuan magic/mistis? Ikuti instruksi saya, kunci pintu n nyalakan lampu, kmudian ttup tirai2 jendela itu.. Ambil air yang ada di parcel itu lalu Berdirilah diatas lampu itu, bertapalah.. Setelah kau bner2 fokus, lampu itu akan pecah! Maka kau akan melihat hal yang akan menghubungkan kau dengan duniaku, shingga kau menjadi kuat.. Teruz minum air itu sampai habis! Setelah kau meminum air ini, bertahanlah, karna awalnya akan terasa menyiksa.. Setelah itu kau akan mendapatkan kkuatan magis yang sesungguhnya"
Vento: kok serem y?
Neia: -__-'
Vento: ada yang lain?
Neia: dari mulut korban, aku mencium bau kalium sianida.. Bberapa pecahan lampu bohlam.. Di botol itu jg tercium bau kalium sianida yang dicampur.. Setelah aku menciumi hexagram trsebut, seperti bau bawang putih n bau cat..
Vento: hmm menarik juga..
Vento: sewaktu ny bertemu tugas tiki, dimana anda Eri?
Eri: oh,waktu itu saya mengambil dompet dikamar, kira2 2-3menit..
Vento: tolong jelaskan tugas masing2..
Alex: asisten 1,membantu membuat trik seperti melayang atau ilmu kebal..
Arif: kameraman merekam trik..
Ika: tata rias menghias wajahnya..
Eri: tata panggung mendekorasi..
ny: asisten 2, saya tampil dipanggung bersama dery untuk membantunya melakukan trik..

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks :)