Rabu, Oktober 12, 2011

Kasus Pertama Detektif buatan

Anda adl joker

Anda dtng ke sbuah pesta trbuka(jd isi ny smua kartu remi di 1dek, 53 ama anda) krn di kbarin lwt surat oleh sseorg, isiny
"Jok, tlng dtg ke pesta para kartu yg ad di jkt. Saya mrasa ssuatu hal buruk akan trjadi. Pendek yg pling lemah itulah saya"

ok anda msuk ke pesta itu..
anda liat dskitar anda, ad 11 klompok, tp cuman 3klompok yg brbeda dngn 8klompok lain..
anda ngliat org yg ngirim surat itu brkumpul di slh satu klompok mayor, klompok mrka brnama, Quads..

td swkt tmn saya yg mncolok di klompokku, di toilet (ANGGEP merah n item kek gender, jd toiletny ad 2 jenis tp bkn sex, soalny cuman Q yg perempuan) saya mndengar pembicaraan 3org
si A: ok rencana qt adl mmbunuh dia agar aku dpt naik tahta
si B: aku akan menusukny
si C: tp sperti ny ad yg mlindungi dia
si A: tugasmu mngalihkanny. Kau kan sharusny bsa brbincang dngnny krn kau kmarin 1kelas tp kau bodoh tidak andaandas Sd
si C: oh ok, mari kmbali.."
dia ga brani mngintip tkut ktawan..



kemudian jiwa kepahlawanannya muncul, "Ok, saya akan mncegahnya!"
Trnyta bntuk klompok2 ini telah diatur oleh Panitia yg ga tau bkal ad pembunuhan atau niat jahat atau suruhan melainkan berdasarkan game 5 dengan 5..
Brikut ialah 8 kelompok itu(T tempe, K kriting, L love, S sekop):

jL kL 9L 6L 10L
5T 10S 5L 10K kS
kK jS 7L 6K jK
8T qT jT 10T 9T
kT 8L 8S 6S 8K
9K 3K 3T 9S 3S
2L 2K 4K 2T 2L
7K 4L 6T 3L 5S

1. sapa yang memberi anda surat?
2. Sapa yang ada di toilet?
3. A, B, C itu sapa aj?

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks :)