Sabtu, Mei 05, 2012

LAPORAN KEGIATAN PPI TOKODAI

[ Olahraga Rutin PPI Tokodai ]

1. Nama Kegiatan

Olahraga rutin PPI Tokodai

2. Tema Kegiatan

Pemanasan jelang tanding akbar antara Indonesia dan Malaysia di Saginuma, serta pemanasan bagi para atlit sepakbola di ajang Tokyo Tech`s Sport Tournament
 


3. Dasar Pelaksanaan

Program Kerja PPI Tokodai 2007/2008

4. Maksud dan Tujuan

Maksud: Menyehatkan tubuh para warga PPI Tokodai (Mensana In Corporesano)

Tujuan: Mempererat tali persaudaraan diantara para anggota PPI Tokodai

Target: Seluruh warga PPI Tokodai

5. Susunan Kepanitiaan

- PJ 1: Aditya RK

- PJ 2: Teddy Ardiansyah

6. Waktu dan Tempat Pelaksanaan

Tokyo Institute of Technology, Suzukakedai Campus

24 November 2007, 13.45-17.00

7. Susunan Acara

Acara dimulai tepat pukul 13.45 di Tokyo Tech`s Suzukakedai Campus. Tim dibagi menjadi 2 kelompok dengan masing-masing tim terdiri dari sekitar 6 orang. Pada babak pertama kedua tim bermain sangat agresif dengan dibuktikan oleh banyaknya gol yang dicetak oleh masing-masing tim. Pada futsal kali ini tim inti yang akan diterjunkan di pertandingan persahabatan antara Indonesia dan Malaysia di Saginuma, dan Tokyo Tech`s Sport Tournament semuanya ikut turun di lapangan.
Karena permainan sangat keras maka pada babak pertama ini banyak pemain inti yang cedera seperti Asri yang cedera pergelangan kaki dan Ibung yang cedera bagian pinggang ke bawah. Pada pukul 15.30 olahraga ditunda sebentar untuk memberi kesempatan bagi warga Tokodai melaksanakan sholat. Sekitar pukul 16.00 olahraga dilanjutkan kembali. Pada babak kedua ini terjadi perombakan pemain dari kedua tim. Meskipun banyak pemain inti yang cedera tetapi para pemain masih tetap bersemangat. Hal ini disebabkan karena tim konsumsi (mbak Wulan) datang membawa makanan bagi para pemain. Gol-gol indah banyak terjadi pada babak kedua ini. Olahraga berhenti setelah waktu menunjukkan pukul 17.00.

8. Anggaran Kegiatan

Aqua gelas plastik 1 lusin: \138

9. Evaluasi

Maksud dan tujuan dari olahraga rutin kali ini secara garis besar sudah tercapai dengan baik.

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks :)