Jumat, September 24, 2010

Cinta Sejati :3


 Ya, Cinta.. hal yang tidak pernah akan habis dimakan jaman dan usia. Hal yang selalu dibicarakan oleh berbagai kalangan, entah itu tua ataupun muda. Tapi sesungguhnya, apa kamu benar benar tahu apa itu cinta sejati?
Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati untuk kita?  Itu karena Tuhan telah memberikan hati pada seseorang, agar kita mencari nya dan bahagia menikmati sisa hidup kita dengannya :)
Tuhan menciptakan 100 kebahagiaan kasih sayang. 99 disimpan di sisiNya dan hanya 1 kebahagiaan yang di turunkan ke dunia ini. Dengan kasih sayang yang satu inilah setiap mahklukNya saling berkasih sayang. Sehingga Kuda mengangkat kaki nya karena takut anak nya akan terpijak.
Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan perasaan suka itu dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mau berhenti menyukai seseorang, maka tutuplah telinga mu. Tetapi apabila kamu mencoba menutup mata mu dari orang yang kamu cintai, cinta itu akan berubah jadi tetesan air mata dan terus tinggal di hatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.
Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah di khianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti. Dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangun kembali kepercayaan terhadap Cinta Sejati ;)
Jangan simpan kata kata cinta pada orang yang tersayang sampai dia meninggal dunia, lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata kata cinta itu pada pusaranya. Sebaliknya ucapkan kata kata cinta yang tersimpan di benakmu itu selagi ada kesempatan dan waktu yang tepat selagi kita masih menghirup udara ini.
Cinta bukanlah kata kata murah dan lumrah yang dituturkan dari mulut ke mulut, tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika kamu dapat mengerti dan menilai kesucian dari ketulusannya.  Kata kata cinta yang lahir hanya sekedar di bibir, mungkin dapat melumatkan seluruh jiwa raga. Berbeda dengan kata kata cinta yang datang dari hati yang tulus mampu untuk mengobati segala luka dihati orang yang mendengar nya.
Jika kamu benar benar mencintai dia, maka jangan lah pernah sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih ingin mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.
Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan menjalin cinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang benar benar tepat. Karena setiap hal yang diawali dengan kepahitan maka akan berbuah manis. Kita harus mengerti bagaimana berterimakasih atas karuniaNya itu :>
Orang yang benar benar mengerti arti cinta sejati akan selalu mampu tersenyum tulus saat melihat cinta nya mencintai orang lain. Karena yang terpenting dari mencintai seseorang ialah melihat dia bahagia, bagaimana pun cara nya.
Cinta tidak mengajari kita untuk menjadi lemah, tetapi  untuk menjadi kuat dan membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajari  kita menghinakan diri kita, tetapi menghembuskan kegagahan diri kita. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.
Kekuatan Cinta Sejati dapat melunakkan besi, menghancurkan batu, mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, membangkitkan yang mati, kemarahan menjadi rahmat dan budak menjadi pemimpin :]
Kamu tidak akan pernah tahu kapan kamu jatuh cinta, dengan siapa, dimana, dan bagaimana kamu akan jatuh cinta. Namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu, dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda Tanya di hati mu dan hati nya.
Menemukan seorang yang pantas untuk kita miliki mudah. Menjadikan ia kekasih kita juga mudah. Untuk mencintai seseorang mudah, untuk di cintai juga mudah. Tetapi hal yang sangat tidak mudah ialah dicintai orang yang kita cintai, karena kita tidak dapat membaca perasaan orang lain. Tetapi jika kamu dicintai orang yang kamu cintai, maka saat saat bersama nya lah kamu akan merasakan keabadian :)
Cobalah untuk membiarkan orang yang kamu cintai menjadi diri nya sendiri dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanyaakan mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam diri nya. Karena Cinta hadir untuk melengkapi kekurangan yang selalu ada di setiap manusia.
Dimana ada kehidupan, maka disitu ada cinta. Kita semua lahir di dunia ini karena cinta, hidup dengan cinta, dan akan mati untuk cinta. Maka bersyukur lah karena kamu di beri perasaan yang di nama kan Cinta  :D

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks :)